Minggu, 3 April 2011.
Besok ulang tahun mama, hmm.. kasih kado apa yaa ?
Yupp, telepon kakak dulu minta pendapat buat kasih kado apa.
Akhirnya, berniat buat bikin kue.

Langsung deh, ngehubungin tante yang ahli bikin kue, minta tips bikin kue supaya gak bantat, sekalian minta diajarin. Karena sering kali bikin kue, kuenya sering bantat. ooo.. apa yang salah ?

Setelah bikin janji sama tante, langsung deh sekitar jam 1 siang (ketika matahari lagi semangat-semangatnya memancarkan sinarnya ke Palangkaraya kota cantik), saya menuju rumah kakek yang kebetulan tante saya juga tinggal di rumah yang sama. Setelah merincikan apa saja yang perlu dibeli, kami langsung menuju toko rama, toko yang cukup komplit menjual bahan-bahan untuk membuat dan menghias kue.

Setelah itu, kami ke toko peralatan pecah belah untuk memcari kado (maklum hadiah untuk ibu-ibu). Wah, akhirnya dapat juga setelah sekian lama mencari-cari yang bagus dan PAS sesuai kantong pelajar seperti saya.

Sesampai dirumah kakek, setelah beristirahat sejenak, baru deh mulai beraksi bertempur dengan bahan-bahan yang ada. Horeeeee.. Gak Bantat kuenya. Ternyata semua itu tergantung dari cara pengocokkan telur hingga bercampur tepung adonannya, harus sampai mengembang dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Setelah selesai, saya pun memutuskan untuk menghiasnya besok harinya saja (Senin, 4 April 2011) karena untuk menghias kue itu harus sampai kuenya benar-benar dingin supaya cream dan coklatnya tidak meleleh dan selain itu juga saya sudah terlalu lama perginya (takut ketahuan, ntar gak surprise dong).

Kemudian, tadi sebelum berangkat les biologi, saya menyempatkan diri ke rumah kakek untuk menghias kue itu, untung saja tante saya pengertian banget, cream putihnya sudah dioleskan rapi. Jadi saya tinggal nempelin coklat tulisan happy b'day mom di bagian atas. Fiiuuuh~ cukup lama juga menghiasnya. Kemudian di masukkan ke dalam kotak supaya nanti tinggal angkut aja ke rumah.

Dan hasilnyaaa, taaaarrraaaaa..

>> yah, gak jelek-jelek amat lah.

Hari ini 4 April 2011, mama ku yang tersayang genap berusia 47 tahun.


Mama saya sangat terkejut dan terharu sekali.
(yeee.. gak sia-sia bikin surprisenya).

I love you so much, mom :*

date Monday, April 4, 2011

0 comments to “Happy Birthday MOM :)”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..