Hari ini anak Mamoru bermain-main dengan boomerang, senjata khas suku Aborigin. Setelah kemaren, semua anak Mamoru berusaha (baik itu dengan membeli, membuat, ataupun meminjam), pagi ini semua anak Mamoru (kecuali Dina Christy yang sedang sakit), bermain dengan boomerang masing-masing di lapangan 2. Namun, tidak hanya kami yang membawa boomerang, tapi Pak Rudy juga membawa koleksi boomerang-boomerangnya dari kakak-kakak kelas Axiaga, yahh walaupun ada yang harus patah dan hilang.

Macam-macam bentuk boomerangnya, ada yang punya 2 baling-baling, 3 baling-baling, dan 4 baling-baling.

Sebelum permainan dimulai, kami melakukan pemanasan terlebih dahulu, 1 2 3 4 5 6 7 8..ulangi..1 2 3..... yaapp, selesai.. let's play~

Nah, ini video ketika kami bermain boomerang dengan jurus membelah angin..check it out..



Setelah dilakukan percobaan, ternyata yang bisa balik ke si pelempar itu kebanyakan yang punya 3 baling-baling dan 4 baling-baling, seperti boomerang milik Tiara, Desti, Yosua, Lia, dan beberapa teman lainnya yang bisa kembali ke arah mereka. Namun boomerang seperti milik saya, Chandra, Carlos, Jesse, yaa pokoknya boomerang yang berbaling-baling 2 itu susah untuk bisa kembali ke arah si pelempar.

Selain itu, saat melempar kita harus menggunakan jurus membelah angin (melawan arah angin) supaya boomerangnya bisa kembali ke arah si pelempar. Kemudian hati-hati dengan barang-barang bawaan seperti handphone atau uang, seperti yang dialami Jesse tadi pagi yang kewalahan mencari handphone yang yang terjatuh ketika sedang asikk bermain boomerang.

Dan tentunya HARUS berhati-hati ketika melangkah, karena banyak jebakan istimewa yang mungkin bisa membuat kita sedikit terkejut jika kita menginjaknya.

date Thursday, May 5, 2011

0 comments to “Have fun with Boomerang”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..