Suhu adalah derajat panas atau dingin suatu benda. Suhu menyatakan ukuran kuantitatif keadaan fisik partikel-partikel dalam benda dimaksud.

Suhu tubuh orang yang sedang sakit demam seketika akan meningkat dari suhu tubuh biasanya. Global warming pun menyebabkan keadaan disekitar terasa lebih panas dari biasanya karena peningkatan suhu di permukaan bumi. Selain itu, perasaan seseorang yang terbakar api cemburu pun mengalami peningkatan suhu menjadi sangat amat panas.*ngomong opo ?* haha..

Aku juga punya cerita tentang mitos gambar matahari tersenyum. Kemarin tanggal 13 April 2010, aku, dhita, yessi, danar, dody, dan hariza terjebak hujan di rumah Pak Rudy. Kami bercerita-cerita sambil menunggu hujan reda. Ada-ada saja ulah ditha, tiba-tiba dia mengambil selembar kertas dan menggambar matahari tersenyum. Dia yakin kalau sebentar lagi hujan akan reda karena dia sudah menggambar matahari tersenyum. Banyak orang tidak percaya termasuk aku (hahaha..peace dith..), ditha pun marah dan pasti saja suhu dihatinya naik seketika. Dan ternyata benar, tak lama setelah itu pun hujan mulai reda. Ditha pun bangga setengah mati dan secepat kilat suhu dihatinya pun reda menjadi normal kembali.. Bisa nih dhita dijadikan pawang hujan.. hahaha... :)

date Tuesday, April 13, 2010

0 comments to “Suhu Perasaan Seseorang :)”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..