Cinta Cenat Cenut yang tayang di Trans TV setiap hari Jum'at jam 19.30 ini, diperankan oleh :
  • Rafael Tan sebagai Rafael
  • Natasha Rizki sebagai Putri
  • Morgan Oey sebagai Morgan
  • Bisma Karisma sebagai Bisma
  • Rangga Moela sebagai Rangga
  • Dicky Prasetya sebagai Dicky
  • Ilham Fauzi sebagai Ilham
  • Reza Anugrah sebagai Reza
  • Zaneta Georgina sebagai Zee
  • Ricky Komo sebagai Guntur
  • Meisya Siregar sebagai ibu Putri
  • Derry Drajat sebagai ayah Putri
  • Aline Adita sebagai Revalina Rusdiantoro (ibu Rafael)
  • Ferry Salim sebagai ayah Morgan
  • Femmy Permatasari sebagai ibu Morgan
Buat teman-teman yang gak sempat nonton, ni aku mau ceritain sinetronnya.

Diepisode ke-4,Rafael menyatakan perasaannya kepada Putri di depan teman-teman sekolahnya, dan Putri pun menolaknya karena dia tidak percaya bahwa Rafael benar-benar serius kali ini.

Episode kali ini (ke-5), “Revenge”.

Akhirnya, Putri pun merasa bersalah karena sudah membuat Rafael malu di depan teman-temannya, sampe-sampe pas masak air aja yang dibayangin Rafael Rafael Rafael. Putri teringat-ingat dengan Rafael.

Keesokan harinya, ketika pelajaran kesenian, Putri dan teman-teman sekelasnya disuruh untuk melukis buah-buahan tapi apa yang dilukis Putri ? Dia melukis wajah bapak gurunya dan dia membuat bapak gurunya marah. wah.. wah.. wah..

Belum selesai satu masalah, Putri dilabrak oleh cewe yang namanya Zee. Dia suruh Putri untuk keluar dari sekolah itu. Dia mendorong Putri hingga Putri terjatuh. Terus datang deh super hero MORGAN untuk menolong ciiiaaattt. haha, sinetron.. sinetron..

kriiiingg.. krriiiiiingg.. helloo.. Gladis menelepon Rangga untuk memberitahukan bahwa dia bakalan pulang ke Jakarta. Rangga pun berjanji akan menjemputnya kalau dia sudah sampai di Jakarta.

Guntur (teman sekelas Putri) menemui Rafael dan dia bilang kalau Putri itu sebenarnya menyesal karena sudah menolak Rafael. Guntur pun menawarkan diri dengan senang hati untuk membantu Rafael asalkan dengan syarat bisa ikutan foto bareng SM*SH.
Demi mendapatkan apa yang dia inginkan, Rafael pun menerima tawaran Guntur, walaupun kata si maneger ntar fotonya Guntur bakalan di crop juga, ckckck kasian

Guntur pun mengajak Putri untuk pulang bareng, supaya Guntur bisa mengantarkan Putri ke restoran untuk bertemu dengan Rafael tanpa sepengetahuan Putri sendiri. Ternyata eh ternyata, belum sempat Guntur mengajak Putri, Morgan menelepon Putri untuk mengajaknya pulang bareng, yah rencana Guntur benar-benar GATOT (GAgal TOTal), ckckck kasian.

Bagaimana dengan nasib Rafael yang sudah berjam-jam menunggu direstoran ? Yah, dia berkali-kali didatangin sama waitress untuk menanyakan dia mau pesan apa, soalnya dia udah lama banget duduk disitu tapi gak ada pesan-pesan. Sampai-sampai akhirnya, sang maneger yang mendatanginya untuk menanyakan pesanan dan karena saking emosinya (sudah Putri gak jadi datang, makanya dia melampiaskannya ke orang lain) dia menulis cek dan bilang sama manegernya kalau dia beli sama restoran-restorannya, gak cuma makanannya doang. Taraaaaaa.. ternyata dia kasih 3 Miliar , sontak manegernya pun kaget. Maklum orang kaya, kasih uang 3 Miliar kaya kasih uang 3000 aja,

Dari restoran, Rafael langsung pergi ke sebuah cafe karena SM*SH akan perform disana, dengan hati yang GALAU membuat dia jadi gak konsen, dance-nya gak karuan karena salah-salah jadi gak kompak deh mereka, yang ada diotaknya cuma Putri..Putri..Putri..Oh Putri.. #lebay
Disisi lain ternyata Putri juga sama aja, dia mikirin Rafael terus. Dan dai juga merasa bersalah karena sudah membohongi dirinya sendiri.

Merasakan ada yang aneh dengan Rafael, Morgan pun mendatanginya setelah perform. Dan Morgan melihat buku yang sedang dibaca oleh Rafael itu adalah buku The Old Man and The Sea yang pernah dikasih oleh Putri tapi dibuangnya, dan kemudian Morgan memungutnya dan memberikan buku itu kembali ke Putri namun karena marah dan kecewa buku itu dibuangnya, dan tanpa sepengetahuan siapa-siapa Rafael memungutnya kembali. Ribet yah, sejarah bukunya, dibuang-dipungut-dibuang lagi-dipungut lagi. (di episode 1 dan 2)
Tapi, karena gengsinya Rafael jelas tidak mau mengakui kalau dia sudah memungut buku itu.

Keesokannya, Morgan memberikan hadiah kepada Putri yaitu Gaun Merah dan sepucuk kartu nama sebuah restoran terkenal. WOW..
Karena bingung dengan maksud dari pemberian Morgan, Putri pun segera menelepon dan yang bikin tambah syok.. Morgan mengajak Putri untuk nge-date.. uuuu.. so sweet.
Namun ternyata Morgan juga mengajak Rafael untuk makan malam di restoran yang sama. Hmm.. Apa ya rencana Morgan dibalik semua ini ?

Ternyata semua ini Morgan sengaja rancang supaya Rafael bisa nge-date sama Putri.. yaa ampun Morgan, so sweet deh..

Disitu, Rafael menyatakan semua perasaannya kepada Putri. Aduh, cenat-cenut deh jadinya..

Setelah mereka saling mengungkapkan dan akhirnya mereka berpelukan.. ooowww..
Akhirnya usaha Morgan tidak sia-sia, Putri dan Rafael pun balikan. Semakin cenat-cenut deh..

Lagi mesra-mesranya candle light dinner, ada aja yang ganggu. Ooo.. Ternyata itu sms dari Rangga. Dia sms ke semua anak-anak SM*SH untuk minta supaya bisa ketemuan, karena dia mau bikin surprise.

Kebetulan sekali, Rafael juga ingin memberitahukan kepada anak-anak SM*SH kalau dia sudah jadian sama Putri.

Mereka langsung saja pergi ke tempat yang ditentukan oleh Rangga, disana Rafael masuk duluan karena Putri lagi mengambil Hp-nya yang ketinggalan di mobil.
Ketika Rafael masuk dan menemui teman-temannya, dia terkejut dengan kedatangan Gladis yang mengaku sih pacarnya Rafael. Refleks, Gladis yang katanya lagi kangen berat ini memeluk Rafael tanpa ba bi bu, dooorr.. Gimana ya kalau dilihat sama Putri ? Apa yang akan terjadi ? wah.. wah.. wah.. sayang sekali.. Sinetronnya BERSAMBUNG..

SM*SH, tentu banyak sekali menimbulkan pro dan kontra. Wah..wah.. kalo aku sih bisa dibilang netral-netral aja. Aku gak benci sama SM*SH tapi gak juga yang fanatik sama SM*SH.

Pak Rudy menyarankan untuk menonton Cinta Cenat Cenut hari ini, ya gak masalah lah secaraaaa SM*SH cowoknya cakep-cakep, dari 7 cowok itu aku suka lihat 4 diantaranya, Morgan, Rangga, Bisma, dan Rafael. Sekalian cuci mata

Berhubung hari ini saya nonton bareng Vinka, waduuh heboh deh rumah jadinya oleh kami berdua. Yang nonton cuma berdua kok kaya sepuluh orang ?

date Friday, March 18, 2011

0 comments to “Cinta Cenat Cenut (yunomicoeeeel..)”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..