Heeeelloooooooooooooooooooooooooooo...
Lama sekali yaaa aku gak nulis blog dan setelah lebih dari setahun baru menulis blog lagi..
Kangen deh ^^

Sekarang aku sudah jadi anak kuliah loh :D bukan anak SMA yang masih berseragam putih abu-abu.
Ada seneng ada sedihnya juga..
Senengnya karena sudah bisa menyelesaikan study di SMA dan lanjut di bangku perkuliahan.
Sedihnya, hmmm gimana yaa mengungkapkannya? Berhubung aku kuliah di pulau seberang jadi aku berpisah dengan orang tua dan keluarga, perlu banyak beradaptasi dengan lingkungan baru, teman-teman baru, suasana baru, serbaaaa baru~
Selain itu juga, karena sahabat-sahabatku juga berada di kota bahkan pulau yang berbeda jadi rasanya yaaa sedih berpisah dengan mereka. Kangen banget bisa kumpul-kumpul kayak dulu :')

Doakan aku yaaaa semoga bisa menjalani dan menyelesaikan perkuliahanku dengan baik ><
Byeeeebyeeeeeeeeeeeeee, see you soon, guys ^^

date Monday, August 6, 2012

1 comments to “Helloo :D”

  1. Randy giley
    August 7, 2012 at 10:58 AM

    hemm ceritanya anak kuliahan nih ckarang hhe dimana kuliahnya dhe ambil jurusan apah ??

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..