hmm.. lebih 2 minggu sudah liburan, saatnya kembali lagi ke sekolah.


Saat saya mempostingkan tulisan ini, saya yang juga membuka tab facebook banyak melihat status teman-teman yang masuk di beranda saya tentang masuk sekolah besok.
Ada yang berdoa semoga hujan, ada yang benar-benar gak nyangka besok sudah harus sekolah, ada yang semangat besok sekolah, wah pokoknya macam-macam deh..

Seminggu yang lalu, saya pengen sekali cepat-cepat sekolah. Tapi entah kenapa, jujur saja sekarang saya rasanya pengen liburnya nambah. hehe :)

Yep, senengnya di hari terakhir liburan ini, semua tugas liburan sudah saya selesaikan. Jadi bisa sekolah dengan hati yang tenang dan damai.

Karena besok sudah masuk sekolah lagi jadi harus ngebuang semua kebiasaan buruk saat libur, sekarang gak boleh lagi tidur telat ntar susah bangun jadinya bisa telat, kalo telat kan hilang uang 2 ribu, padahal dengan 2 ribu bisa dapet beng-beng 2. hahaha :D

Ok temen-temen, bersiap untuk memulai aktivitas lagi seperti biasanya. GBu :))

date Sunday, September 19, 2010

0 comments to “Besok Sekolah”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..