apa sih arti sahabat buat kamu ? SAHABAT. tentu sudah tidak asing lagi kata-kata in di dengar.

ketika tadi pagi saat saya sedang beres-beres kamar saya yang kaya kapal pecah ini, saya menemukan sebuah buku yang saya beli waktu saya duduk di kelas 1 SMP judulnya True Friends. Disini banyak mengungkap makna dibalik kata sahabat.

© Ada orang-orang tertentu yang dapat membawa secercah kebahagiaan bagikita hanya dengan seulas senyumnya.....(Shannon M. Lester)

© Sahabat adalah bahu untuk bersandar ketika kau butuh dukungan, tepukan di punggung ketika kau melakukan sesuatu dengan baik, dan telinga yang bersimpati ketika kau gagal...(Brian Bindschadler)

© Kau adalah orang yang menangis untukku, khawatir untukku, dan tersenyum untukku, dan seseorang yang kepadanya aku bisa melakukan hal yang sama...(Rena Lyn Wardall)

© Karena pada saat-sat kita terpisah, Aku ingin agar kau menyimpan dalam hati dan pikiranmu...(A.Rogers)

© Ada banyak orang yang akan kita jumpai dalam hidup kita tetapi hanya sedikit sekali yang akan memberikan kesan yang abadi pada pikiran dan hari kita...(Susan Polis Schuts)

© Sahabat adalah seseorang yang mendengarkan tanpa menghakimimu-benar atau salah, baik atau buruk-dan dengan lembut membantumu memantapkan pikiranmu untuk mendapatkan kembali perspektifmu. Sahabat mengasihimu dengan apa adanya dirimu, bukan karena apa yang kau lakukan...(Sandra Sturtz Hauss)

Menurut ku sahabat itu adalah tempat kita bisa saling berbagi, tempat kita mengungkapkan apa yang kita rasakan, dan tempat kita menangis tertawa bersama.Tentu saja dalam sebuah persahabatan pasti ada pertengkaran, biarlah pertengkaran itu yang menjadi warna dalam persahabatan.

Ini beberapa foto-foto saya bersama sahabat-sahabat saya tercinta :D :D


date Wednesday, September 8, 2010

0 comments to “sahabat”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..