yang biasanya di facebook kerjaannya update status, komentar sana sini, upload foto trus berkomen.komenria lagi, menulis antar wall, de el el..lha pokoknya gitu.gitu aja..sekarang menemukan hal baru..main game online..
baru kali ini dapet tugas main game online dan baru kali ini juga main game online.. ternyata seru juga..
waktu pertama kali dapet tugas itu dari pak rudy, awalnya bingung..apaan yaa ?
karena modem saya lagi rusak, jadinya saya pergi ke warnet deh..
sumpaaahh, lolaaa bangetz~ zzzz.. sabar..
wah, gak lama kemudian, udah mulai muncul gamenya..JEGLEEK..sentral listriknya terkatek..
yah..sabarr..ternyata terkateknya berkali-kali..
yasudahlah mendingan saya pulang saja..

beberapa hari setelah itu, modem saya sudah selesai di perbaiki, saya coba saja main my empire.. ternyata lumayan cepat loadingnya, hmm..pertama kali main my empire udah sampe level 6..

yah, besoknya modem saya lolaa banget, untuk masuk ke gamenya aja susahnya minta ampuun.. akhirnya, saya ke warnet lagi yang jelas bukan warnet yang sama.. jeraa saya disitu.. ternyata, warnet yang ini sama aja, lolaa juga !! saya cuman bisa sampai level 8, terus saya pulang deh karena udah malam..

yah.. terus papa saya bingung, kenapa lagi ini modemnya ? ckckck -________-
pas papa saya coba-coba, eh cepatt skalii loadingnya..
ternyata eh ternyata, modem saya itu cuman bisa menangkap sinyal dengan baik kalau ditaroh diatas meja pendek yang ada di dekat jendela, kalau gak disitu..gak bakalan bisa..anehh..ckckck

sampai sekarang, my empire masih level 12..

selain my empire, saya juga memainkan cafe world..
jujur saja, saya lebih suka main cafe world dibandingkan my empire..
karena sebenarnya saya punya cita-cita terpendam pengeeen banget jadi cheaf dan punya restoran..
tapii masak aja saya belum terlalu bisa..

sampai sekarang, cafe world masih level 16..

date Tuesday, September 7, 2010

0 comments to “main game online :)”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..