hmmm.. harii terakhir liburan..

apalagi kalo gak dipake buat selesein semua tugas-tugas..

Setelah Pak Rudy mempostingkan Tugas yang Terabaikan tanggal 5 September 2010, saya mulai mencicilnya satu persatu..

pertama-tama main game, posting-posting blog, merapikan daftar tugas, dan yang terakhir tapi tidak terakhir adalah rekam-rekam suara.. pengalaman baru nih.. hehe..

pertama-tama yang saya lakukan adalah mencari kertas yang berisi doa dan puisi bunda yang sudah saya print beberapa minggu yang lalu.
jrengjreng.. dapeeet deh..
lalu saya baca dulu.. tes..tes..tes.. siipp, sdh siapp..mulai deh rekaman..
walaupun dengan suara saya yang rucnah*dibalik.. hehe :)
setelah rekaman, karena formatnya .amr dan harus diubah ke .mp3 jadi saya gunakan conventer yang sudah saya download sebelumnya..
setelah itu doa dan puisi bunda saya unggah ke 4shared, jadi silahkan di download..
makasii..

date Friday, September 17, 2010

0 comments to “Rekam Suara”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..