Magnum ?? ice cream ini termasuk LANGKA ! wow.
Ice cream yang lagi naik daun (kayak ulat..hihi) ini banyak dicari oleh banyak orang yang menjadi korban iklan ice cream Magnum, dengan kata-kata yang membuat kita untuk segera menarik air liur. sssrruup..

Kelezatan Cokelat Belgia dalam Setiap Gigitan Wall’s Magnum Ice Cream Terbaru.

kalo gak salah sepertinya sih begitu kata-katanya. hehehe :D

Wall’s Magnum ini baru meluncurkan 3 varian baru; Magnum Classic, Almond dan Truffle. Dan saya baru merasakan 2 varian yaitu Magnum Classic dan Magnum Almond. Magnum Truffle masih dalam pencarian.

Selasa (22/02/2011) sore, saya pergi ke toko di dekat rumah untuk membeli yakult, eh ternyata saya jadi tertarik untuk membeli ice cream juga, wow ada magnum classic (tumben o.o) ! Kalo dicari, gak ada. Kalo lagi gak di cari, eh ada ice creamnya. aneh --".
beli gak ya ? beli, enggak, beli, enggak, beli, enggak, beli, mmm.. akhirnya saya ambil keputusan untuk tidak membeli magnum karena uang saya sudah skarat di minggu-minggu penghujung bulan. Untung saja waktu itu saya lagi gak kepengen banget makan ice cream magnum.
Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli feast yang jauh lebih terjangkau harganya dan rasa yaaa.. 11:12 lah sama magnum, haha :D :D

Ketika saya mengakses akun facebook dan twitter, buseeett.. banyak banget yang lagi ngidam ice cream magnum. Wah, seharusnya tadi aku menjadi salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan magnum dengan mudah tanpa perlu mutar-mutar kota dulu baru dapat. hahaha :D :D

date Thursday, February 24, 2011

0 comments to “Feast :Magnum --> 11:12”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..