22/02/2011. Sore itu saya pergi untuk mengantarkan laporan ke rumah guru bidang study. Setelah pulang dari rumah guru itu, jam sudah menunjukkan pukul 19.30. hmm.. lapeerr.. Jadinya langsunglah saya tancap gas menuju fast food di jalan Yos Sudarso. Kebetulan baru untuk kedua kalinya saya pergi makan seorang diri.


Sesampainya disana saya langsung mengantri untuk memesan makanan, tiba-tiba ada "om" yang mencurigakan mendekat. iiii.. mepet-mepet banget. menakutkan-
Setelah memesan minuman dan makanan, aku langsung membawa minuman (karena makanan akan diantarkan) ke arah tempat duduk di bagian pojok ruangan berdekatan dengan wastafel dengan terburu-buru. Selangkah sebelum sampai ke tempat duduk, tiba-tiba saja tas ku terjatuh dan minumanku tertumpah mengenai jaketku. ooppss.. aku baru ingat kalau dikantong jaketku ada handphone o.o Langsung dengan segera kuambil handphone itu dan... taraaaaa.. basah ! Setelah di lap-lap, bagian dalam handphone-nya masih basah.

hmm.. setelah aku melihat sekitar dan toeng.. mataku tertuju pada sebuah alat yang ada di depan mataku, "Hand Dryer". Langsung saja aku berpura-pura mencuci tangan dan langsung mengeringkan tangan di Hand Dryer itu, seeeett.. langsung ku keluarkan hapeku untuk segera dikeringkan, ceritanya aku mengeringkan tangan sambil megang-megang handphone gitu.
Kering deh akhirnya handphoneku.

Hahaha, sungguh alat yang berguna :D

date Friday, February 25, 2011

0 comments to “Hand Dryer ^^”

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..