Saya jadi penasaran dengan film I.Q. setelah saya membaca plot ceritanya. IQ mengingatkan kita pada satu tokoh dunia, yang teorinya bercerita tentang waktu, dialah yang merumuskan tentang teori atom modern dengan rumus yang terkenal E=MC2, siapakah sosok penakluk pengetahuan itu, dia adalah.. trenk teng teng teng.. Albert Einstein.. si-cerdas abad 20.

Film ini berjudul I.Q. dan bercerita tentang pertemuan antara ilmuwan yang bernama Catherine dengan montir mobil Edward Walters. Si montir ini melakukan tindakan yang nekat untuk mendapatkan ruang hati Catherine dengan menyamar menjadi seorang ahli fisika. Ide ini muncul dari gagasan Einstein dan sahabat-sahabatnya yang bernama Boris Podolsky, Kur Godel dan Nathan Liebknecht ketiga tokoh ini adalah pemikir dunia abad 20 yang juga paman dari Catherine. Pertemuan ini berawal, ketika Ed. Walters ke rumah Catherine untuk mengantarkan jam yang teringgal di bengkel Edwards, tiba di rumah Catherine ia bertemu dengan Eisntein and friends dan pertemuan itu membuat Einstein and friends dan Ed. Walters saling kenal, berlanjut sampai menjadi persahabatan. Einstein Cs menguji kemampuan anak muda itu dengan mengajukan pertanyaan "apakah kau percaya bahwa waktu itu ada?" kemudian pertanyaan yang kedua "apakah kau percaya bahwa gravitasi itu ada?", lalu Ed-Walters menjawab pertanyaan itu dengan referensi yang ia baru baca dari future sciense, sebuah majalah ilmiah, dengan mengatakan bahwa "waktu itu bersifat relatif tergantung pada ruang dan waktu ia berada, sebuah contoh dua manusia yang seumur lalu ditempatkan di tempat yang berbeda, pertama mc 1 hidup dibumi dan mc 2 hidup di planet lain, ketika dalam beberapa waktu dipertemukan kembali, maka secara mekanik semesta, perkembengan kedua mc itu juga berbeda, yang tinggal dibumi akan mengalami proses penuaan dan yang tinggal di planet lain akan jauh lebih muda dibandingyang hidup dibumi". Akhinya tak lama kemudian, kebohongan pun terungkap setelah Catherine Boyd menemukan jawabannya dengan menggunakan rumus matematika, sehingga menimbulkan kemarahan besar dan tak ingin lagi melihat wajah Ed. Walters, namun Eisntein berusaha terus untuk menyatukan mereka, Einstein berpesan pada Catherine "jangan pernah hatimu ditaklukan oleh otakmu", pernyataan itu membuat hati catherine terbuka dengan menerima cinta Ed Walters sebagai Kekasihnya.

woww.. so sweet ><”

date Friday, February 25, 2011

1 comments to “Film I.Q.”

  1. Kamen Rider Black
    February 25, 2011 at 3:44 PM

    bagus lagi jika ada capture potongan gambarnya, karena diakhir cerita mereka berdua melakukan kissing scene yang cukup panjang sampai berguling-guling dan ada komet Boyd lewat berwarna biru muda deee

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..