Blog ini aku buat sekitar pertengahan bulan April 2010 ketika aku masih kelas X. Dan awal-awalnya itu blog ini masih flat. maklumlah masih gaptek (lho? emang sekarang eggak?) haha.


Karena aku masih belajar nge'blog , jadi aku coba-coba aja beberapa yang aku bisa mengerti dan cerna mengunakan pikiran, perasaan, dan usus pencernaan.. eiitss.. cukup sampai perasaan aja, gak nambah-nambah pake dan usus pencernaan.

Ada banyak gadget yang bikin aku penasaran karena sudah dilakukan sesuai perintah tapi kok malah gagal. Setelah diulang berkali-kali, tetap aja gagal, dan aku pun bertanya sama yang sudah ahli, nona chacha sang juara blogger community IM3. wah wah wah.. Makasih ya sudah memberikan pencerahan lampu petromak, Chacha baik deh, mwah mwah :* hihihi

Hmm.. sudah ada kemajuan lha, aku sudah bisa menambahkan kalender, jam, playlist, count visitor, mentautkan blog guru dan teman, menambahkan entri terpopuler, kategori posting, juga sudah bisa pelihara-pelihara ikan, mmm.. sama nama blogku bisa gerak-gerak, coba liat deh.. hmm.. tapi lama-lama ku lihat kok jadi alay lah blogku. yayaya, biarin aja deh namanya juga masih mencoba-coba gadget yang sangat banyak berlimpah-limpah. #lebay

Oia, aku lagi ngefans banget sama Gamaliel dan Audrey yang terkenal lewat video yang diunggah ke youtube, suaraaa keren bangett. Kalo teman-teman mau lihat videonya dan dengar suaranya, bisa dilihat di playlist laguku. Ceekiidott..

date Tuesday, March 1, 2011

1 comments to “Menghiasi blog dengan gadget”

  1. Gunawan Putra
    February 5, 2012 at 8:18 PM

    Ehhh

    Follow Back Blogg gw

    Thankss Before

    Salam Kenal dari Gw

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..