Kemarin (Kamis, 24 Maret 2011), 3 jam pelajaran Fisikarudy terasa sangat amat singkat karena saking asyiknya mengutak-atik laptop, walaupun banyak waktu yang tersita untuk setting ini itu karena laptopnya berbagai macam merk dan settingannya pun berbeda-beda, ada yang susah tapi ada yang mudah. Kebetulan laptop Carlos yang kami pakai agak susah untuk terhubung sehingga kami meminjam laptop Jesse yang sudah bisa terhubung dengan laptop Pak Rudy.

Pak Rudy kali ini mencoba terobosan baru yaitu dengan INTRANET, kali ini menggunakan router linksys yang disambung nirkabel atau wireless.
Jadi semua siswa(i) yang memiliki laptop bisa membawa laptopnya untuk saling berINTRANET.
Kegiatan belajar mengajar ini benar-benar serba digital.


Untuk membahas soal-soal, tidak perlu lagi dengan kertas karena dengan memanfaatkan buku BSE yang ada, kami membahas soal-soal yang ada kemudian mengetik jawabannya di notepad dan mengirimkan jawabannya cukup dengan sekali klik. triiinkk.. masuk deh di laptop pak Rudy.. hehehe, canggih kan ?



Kami diminta untuk mendownload aplikasi LAN MESSENGER untuk bisa berkomunikasi melalui laptop. Ayoo, buat teman-teman yang belum download klik disini ya.

date Friday, March 25, 2011

2 comments to “Terobosan Baru Fisikarudy”

  1. Louisa Gusni
    March 26, 2011 at 2:11 AM

    siip de, lebih maju sekarang :D hehe
    visit yaa http://louisagusni.blogspot.com/

  1. Anonymous
    March 27, 2011 at 2:31 AM

    waahh keren yaa.
    jgn lupa comment balik yaa disini http://pameladewi.wordpress.com/

Leave a Reply:

Tulis Buku Tamu yaa..